Pasang IklanPasang IklanPasang IklanPasang Iklan

Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay 8 September 2012

Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay 8 September 2012

Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay 8 September 2012

Hasil Pertandingan Argentina vs Paraguay 8 September 2012 - Cuplikan Video Highlights Argentina vs Paraguay 3-1Skor Akhir Argentina vs Paraguay 3-1 Kualifikasi Piala Dunia 2014. Tuan rumah Argentina mampu mengatasi perlawanan Paraguay pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan di Estadio Mario Alberto Kempes, Jumat 7 September 2012 (Sabtu pagi WIB). Tim Tango unggul dengan skor 3-1.

Winger Real Madrid, Angel Di Maria membuka skor untuk Argentina setelah mampu mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 3 menit. Dia berhasil memanfaatkan kerjasama apik yang sebelumnya dilakukan Gonzalo Higuain dan Ezequiel Lavezzi. Skor berubah 1-0.

Ketinggalan satu gol, Paraguay meningkatkan intensitas serangan dikomandoi oleh striker Manchester City yang sedang dipinjamkan ke Malaga, Roque Santa Cruz. Hasilnya, mereka mendapat tendangan penalti setelah gelandang Argentina, Rodrigo Brana, menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Jonathan Fabbro yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan baik di menit 18. Tendangannya tidak mampu dibendung kiper Argentina, Sergio Romero. Skor menjadi imbang 1-1.

Pada menit 31, Argentina kembali unggul melalui pemain Madrid lainnya, Higuain. Bermula dari umpan yang dilepaskan Di Maria, bola menyentuh Richard Ortiz dan menghampiri Higuain yang langsung menceploskan bola ke gawang Justo Villar. Skor berubah menjadi 2-1.

Pemain Barcelona, Lionel Messi, tidak mau kalah menunjukkan aksi gemilangnya. Dia mencetak gol pada menit 64 melalui tendangan bebas yang berjarak sekitar 25 meter ke arah gawang untuk menegaskan kemenangan 3-1 Argentina atas Paraguay.

Dengan hasil ini, Argentina berhak menduduki puncak klasemen sementara dengan 13 poin hasil dari 6 pertandingan. Sedangkan Paraguay masih tertahan di posisi 8 dengan koleksi 4 poin dari 6 pertandingan.

Susunan Pemain Argentina vs Paraguay:
Argentina (4-2-3-1): Sergio Romero; Hugo Campagnaro, Ezequiel Garay, Federico Fernandez, Marcos Rojo; Fernando Gago, Rodrigo Brana (Lucas Biglia 87'); Angel Di Maria (Pablo Guinazu 79'), Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi (Rodrigo Palacio 65'); Gonzalo Higuain. 

Paraguay (4-4-2): Justo Villar; Ivin Piris, Antolin Alcaraz, Paulo Da Silva, Richard Ortiz; Victor Ayala, Victor Caceres, Marcos Riveros, Marcelo Estigarribia (Pedro Benitez 73'); Jonathan Fabbro (Oscar Cardozo 59'), Roque Santa Cruz (Nelson Haedo Valdez 59').
Posted by: Darmawan Saputra
Prediksi Skor Bola, Updated at: 16.44

 

Pasang IklanPasang IklanPasang IklanPasang Iklan