Pasang IklanPasang IklanPasang IklanPasang Iklan

Prediksi Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 SCTV CUP

Prediksi Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 SCTV CUP

SCTV CUP 2012


Laga antara Korea Utara melawan Indonesia, Senin (10/9/2012) pada SCTV Cup 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, diharapkan menjadi suguhan yang menarik bagi bangsa Indonesia. Kedua tim diyakini akan bermain optimal karena hasil pertandingan persahabatan tersebut akan mempengaruhi peringkat FIFA.

Hal tersebut diutarakan perwakilan SCTV, Banardi Rahmat pada jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, "Pertandingan antara Korea Utara melawan Indonesia diharapkan menjadi pertandingan yg menarik karena Korea Utara tampil di Piala Dunia (2010). Semoga masyarakat Indonesia mendapat suguhan yg menarik," ujar Banardi.

Banardi menambahkan selain dapat menjadi suguhan yang menarik, laga melawan tim Korea Utara juga dapat menjadi pengalaman yang bagus bagi Indonesia.

Banardi yakin kedua tim akan menyuguhkan pertandingan yang menarik karena meski bertajuk persahabatan, hasil laga tersebut akan mempengaruhi peringkat FIFA kedua tim.

"Pertandingan ini juga akan menentukan peringkat Fifa sehingga kedua tim akan bermain optimal," ucapnya.



Prediksi Untuk Pertandingan Indonesia VS Korea Utara Kali Ini Adalah
Indonesia  1  :  1 Korea Utara

Pertandingan Indonesia VS Korea Utara ini di laksanakan pada hari Senin, 10 September 2012.Pukul 19.00 WIB. Dan Disiarkan Langsung Oleh SCTV. Stadion Utama Gelora Bung Karno ( Jakarta ).
Posted by: Darmawan Saputra
Prediksi Skor Bola, Updated at: 16.33

 

Pasang IklanPasang IklanPasang IklanPasang Iklan